Senin, 11 Juli 2022

Pengurus Senkom Mitra Polri Kota Balikpapan Berbagi Daging Qurban Kepada Mitra Senkom

BALIKPAPAN-Dalam suasana Idul Adha tahun ini, Senkom Mitra Polri Kota Balikpapan tidak lupa untuk saling berbagi kepada para mitranya.

Untuk tahun ini Ketua Senkom beserta pengurus secara langsung mendistribusikan daging Qurban kepada Mitra Senkom diantaranya Kesbangpol, Polresta, Polsek, Koramil serta Mitra lainnya pada Minggu (11/7/2022).

"Dengan berbagi secara langsung kepada mitra mitra Senkom, agar kita bisa mempererat silaturrohim yang selama ini sudah terjalin dengan baik," ucap Dede Syarif Hidayat selaku ketua Senkom, Senin (11/7/2022).
Lebih lanjut Dede sampaikan, bahwa pemberian daging qurban kepada mitra merupakan agenda tahunan yang selama ini sudah berjalan dengan baik dan lancar.

"Ini merupakan agenda rutin tahunan yang sudah berjalan sekian tahun selama Senkom ada di kota Balikpapan," ujarnya.

Tak lupa, pria berdarah Sunda tersebut juga sampaikan rasa terimakasih kepada para pembina, pengurus serta para anggota yang tetap solid dan kompak dalam menjalankan tugas dengan tanpa pamrih.

"Saya juga ucapkan terimakasih kepada semua jajaran yang terus berjuang dan berupaya membantu pendistribusian dengan tanpa pamrih," imbuhnya.

Dirinya juga berharap, kedepan hubungan persaudaraan dengan para mitra terus terjalin dan terus bisa bersinergi.(Phmal)

GALERI FOTO PENGURUS PUSAT

.