Senin, 31 Oktober 2022

Senkom Kab.Wonogiri

 Senkom | Kesbangpol 

Kab. Wonogiri


WONOGIRI | Senin (31/10/2022)  4 Personil Pengurus Harian Senkom (Sentra Komunikasi) Mitra Polri Kab. Wonogiri melaksanakan Silaturahmi dan Audiensi dengan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Wonogiri ,dalam rangka memperkenalkan kepengurusan senkom yang baru Periode 2021 - 2026,  dan menjalin hubungan komunikasi antara Senkom dan Kesbangpol agar semakin bersinergi dalam memajukan  Wonogiri. 




Dalam kegiatan tersebut, yang dilaksanakan di Kantor Bakesbangpol Kabupaten Wonogiri, diterima langsung oleh Kepala Bakesbangpol Kab. Wonogiri yang baru yaitu Rahmat Imam Santosa S.Sos ,MP. 

Selain memperkenalkan beberapa Pengurus Harian yang baru, Ketua Senkom Kab. Wonogiri Kardi Admaja S.AP juga menyampaikan beberapa laporan kegiatan Senkom di Wonogiri selama tahun 2021 - 2022 diantaranya Bela Negara, Kamtibmas, Tanggap bencana, dll. Serta Kepala Kesbangpol juga menerima dengan senang hati dan mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan silaturahmi pengurus Senkom Kab. Wonogiri yang baru.



GALERI FOTO PENGURUS PUSAT

.