Minggu, 15 Januari 2023

Hilangkan penat, Ketua Senkom Kota Baru ajak anggotanya rapat diwarung ayam geprek

 

Kota Jambi (14/1). Pengurus Harian beserta anggota Senkom Mitra Polri Kecamatan Kota Baru Kota Jambi menyusun kegiatan dalam waktu dekat ini.

Dalam pembahasan tersebut Ketua Senkom Kota Baru Rahmat Sidi Mukhtar menyampaikan beberapa point yang nantinya akan di tugaskan ke masing-masing anggotanya. Beliau berharap Senkom diwilayahnya bisa terus aktif dalam kegiatan resmi maupun non-resmi, baik dari Internal Senkom sendiri maupun dalam kegiatan bersama kemitraannya.

"perlu saya sampaikan beberapa poin agar Senkom di wilayah kita bisa selalu aktif baik internal maupun eksternal dalam menjalankan tugas dan fungsinya," jelas Rahmat.

Adapun kegiatan tersebut berlangsung di Toko Olahraga Bro Sport dan Ayam Geprek, usaha UMKM ini dikelola oleh Khoyri selaku Bendahara Senkom Kota Jambi juga ikut menyampaikan beberapa usulan, beliau menyampaikan bahwasanya didalam tubuh Organisasi Senkom ini setiap Anggota harus mempunyai komitmen yang kuat yang harus dipegang teguh dalam menjalin kerjasama yang baik sesama Anggota lainnya, serta bisa terus menjaga nama baik Organisasi dimanapun mereka bertugas.

"Mulai dari sekarang mari kita tanamkan pada setiap anggota untuk mempunyai komitmen yang kuat dan harus bisa menjaga nama baik organisasi di manapun bertugas," usul pengusaha muda tersebut.

Kegiatan pun ditutup dengan makan bersama seluruh peserta dengan menu ayam geprek spesial yang menjadi favorit siswa SMA Negeri 5 di seberang toko bro sport itu. (tyo/ars)

GALERI FOTO PENGURUS PUSAT

.