Minggu, 29 Januari 2023

Studi tiru ke Batam, ini tujuan Senkom Tanjung Jabung Barat


Tanjabbar
 - Sebanyak 30 personil Senkom Mitra Polri Mengikuti kunjungan kerja (Kunker) ke Batam. Dengan menaiki kapal KMP Sembilang tepat Pukul 15.30 WIB diberangkatkan dari pelabuhan Roro Kuala Tungkal Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Sabtu (28/1/2023)

Ketua Senkom Mitra Polri  Tanjab Barat H. Suawardi menjelaskan tujuan dari kegiatan ini untuk studi tiru dan bersilaturahim dengan Senkom Batam.
"Tujuan utamanya silaturahim, biar kita bisa kenal dan saudara dengan bertatap muka, selanjutnya bila di sana ada program-program yang baik apa salahnya jika diterapkan di tempat kita nanti." katanya.
Suwardi menegaskan sebetulnya selama ini sudah intens berhubungan tapi hanya lewat udara yaitu senkom digital comunacation ( SDC ) dan sekaligus kita akan belajar untuk meningkatkan kapasitas anggota.

" Harapan kami dengan kegiatan ini akan terjalin lebih erat lagi tali silaturahim yang selama ini terjalin melalui SDC dan bisa menambah ilmu, wawasan dan semangat kita dalam mengabdi kepada ibu Pertiwi." Tegasnya
Terlihat dalam rombongan tersebut Ketua Senkom Provinsi Jambi Andi Susanta SE. ME.  Pembina Senkom Provinsi H. Suparno. Andi berharap anggotanya bisa semakin baik kedepannya salah satunya dengan mengikuti kegiatan study tiru tersebut.

"Saya merasa senang dan mendukung kegiatan seperti ini.
, harapan kita bersama Senkom makin Profesional Responsif Inovatif Moderen Akuntabel (Prima)." ujar Andi Susanta.

Fendy salah satu rombongan ini. Mengatakan merasa senang karena di beri kesempatan mengikuti kegiatan itu dan dapat menambah ilmu, persaudaran, serta bisa merasakan tol laut. (wnt)

Admin: ars

GALERI FOTO PENGURUS PUSAT

.