Senin, 20 Maret 2023

Perkuat Sinergitas Dibidang Kebencanaan, Senkom Merangin Kunjungi Pos BASARNAS Bungo

 

Jambi | Senkom Mitra Polri Kabupaten Merangin kunjungi Pos BASARNAS Bungo di Sungai Mengkuang, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo, Jambi. Pada Senin (20/03/2023).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ketua Senkom Kabupaten Merangin Haryanto, Sekretaris Rochim, Ketua Bidang Penanggulangan Bencana dan SAR (PBSAR) Grazel serta Humas Abdul Aziz.

Pada kesempatan itu, Desmarianto mewakili Kordinator Pos (KorPos) yang sedang ada tugas di Kota Jambi menerima langsung kunjungan tersebut. 

"Mohon maaf, saya mewakili bapak KorPos yang sedang ada acara di jambi. Kami sangat senang atas kunjungan rekan-rekan dari Senkom, karna sudah lama kita nantikan kedatangannya," ujarnya. 

"Meski sudah sering bertemu di lapangan, tapi baru kali ini kita bertemu di kantor," tambahnya.

Dalam perbincangan Haryanto Menjelaskan, Senkom menuliki 3 cluster pengabdian di masyarakat, yaitu Bidang Kamtibmas, Bidang Kebencanaan, dan Bela Negara.

"Khususnya di bidang kebencanaan kami berharap personil Senkom bisa di beri pelatihan serta selalu di libatkan dalam Operasi SAR Gabungan di lapangan dari Mulai bencana Alam, Orang tenggelam dan lainnya," harap Haryanto.

"Kami selalu siap membantu untuk memberikan pelatihan kapan waktunya, silahkan kirim surat tembusan, kami berharap untuk kedepannya kita jaga komunikasi agar tercipta sinergitas yang tinggi," ujar Desmarianto di akhir perbincangan.

Acara yang berlangsung  hampir satu jam tersebut diakhiri dengan sesi foto bersama didepan Pos BASARNAS Bungo. (aas)


Admin: S07ARS

GALERI FOTO PENGURUS PUSAT

.