Rabu, 21 Juni 2023

Selesai Ikuti Apel Satkamling, Berikut Arahan Ketua Senkom Provinsi Jambi Pada Anggotanya


Jambi | Bertempat di halaman Mapolresta Jambi diadakan apel Satkamling (Satuan Keamanan Lingkungan) guna meningkatkan Harkamtibmas jelang pemilu serentak 2024 pada Selasa (21/6), kesiapsiagaan satkamling ini dipimpin langsung oleh  Kombes Pol Eko Wahyudi, SIK , MH. Kapolresta Jambi dan diikuti oleh anggota Polresta Jambi, TNI, Satpol PP, Senkom Mitra Polri Kota Jambi, sejumlah tokoh masyarakat dan Forkompimda.

Dalam amanat kapolri yang dibacakan oleh Kapolresta Jambi selaku pimpinan apel menyebutkan bahwa peningkatan keamanan lingkungan perlu terus ditingkatkan terutama menjelang pesta demokrasi 2024, yang merupakan salah satu prasyarat utama dalam penyelenggaraan pembangunan nasional dan mewujudkan cita-cita luhur bangsa Indonesia.

Sementara itu Ketua Senkom Provinsi Jambi Andi Susanta, SE., ME. pada saat dihubungi menyatakan bahwa pihaknya akan selalu siap berkolaborasi dan berperan aktif menciptakan kamtibmas disetiap lingkungan anggotanya masing masing sesuai pesan Bapak Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo sehingga Manokwari menjadi kota yang aman dan damai.

"Sebagai mitra Polri kami siap membantu menjaga Harkamtibmas dilingkungan anggota kami berada, sesuai instruksi Kapolri." Tegas Andi.


Selain Senkom Kota Jambi, ada juga Anggota  mengikuti kegiatan serupa di polresnya masing-masing.

Seperti Senkom Kabupaten Sarolangun yang mengirimkan satu regu anggotanya.


Juga Senkom Kabupaten Merangin yang ikut menghadiri undangan apel Satkamling tersebut. 


Admin: ars

GALERI FOTO PENGURUS PUSAT

.