Rabu, 26 Juli 2023

Perwakilan Senkom Rescue Mengikuti Kegiatan SAR Goes To School di Kota Bandar Lampung


Pada tanggal 26 Juli 2023, perwakilan dari Senkom Rescue turut serta dalam kegiatan Search and Rescue (SAR) Goes To School yang digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Karya Bhakti Herman HN, Kota Bandar Lampung. Acara tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kesiapan siswa/pelajar terhadap keselamatan, serta membentuk rasa empati dan tanggung jawab sosial terhadap lingkungan dan masyarakat.

Acara SAR Goes To School dihadiri oleh beberapa tokoh penting, antara lain Ketua Komisi V DPR Provinsi Lampung, Kepala Basarnas Lampung, Kepala BPBD Provinsi Lampung, Kepala BPBD Kota Bandar Lampung, Kepala Dinas Pendidikan & Kebudayaan Kota Bandar Lampung, serta Danramil 0410 Kedaton dan Kwartir Cabang Pramuka Kota Bandar Lampung.

Dengan menghadirkan berbagai instansi dan tokoh penting, diharapkan kegiatan ini dapat menginspirasi para siswa/pelajar agar lebih peka terhadap keselamatan, siap dalam menghadapi bencana, serta turut berperan aktif dalam membangun lingkungan yang aman dan peduli terhadap masyarakat sekitar.

GALERI FOTO PENGURUS PUSAT

.