Jumat, 21 Juli 2023

Program Jum'at Curhat Polres Blitar Kota: Senkom Mitra Polri Jadi Tujuan Silaturahim



Blitar, 21 Juli 2023 - Kehadiran Senkom Mitra Polri Blitar Kota menjadi sorotan dalam program Jumat Curhat yang digelar oleh Polres Blitar Kota. Kegiatan ini merupakan Wadah Dengar Aspirasi dan Inspirasi Masyarakat yang telah digalakan dengan antusias oleh jajaran Polres Blitar Kota.

Dalam suasana silaturahim yang hangat, Kapolres Blitar Kota, AKBP Argowiyono, menyatakan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mendengarkan aspirasi masyarakat yang mungkin belum tersampaikan sebelumnya. Jumat Curhat menjadi sarana bagi Polri untuk menerima langsung keluhan dan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat.



Tak hanya itu, AKBP Argowiyono menjelaskan bahwa program Jumat Curhat ini adalah bagian dari inisiatif "quick wins" yang digagas oleh Kapolri. Dengan pendekatan langsung, pihak kepolisian berharap dapat lebih peka dan responsif dalam merespon setiap keluhan dan masalah yang dialami masyarakat.

Acara Jumat Curhat ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting dari Polres Blitar Kota, termasuk Kasat Binmas, Kasat Narkoba, KBO Reskrim, KBO Intel, Kasat Lantas, Kasi Propam, dan Kasi Humas. Tidak hanya itu, turut hadir juga Kapolsek Sananwetan, Danramil Sananwetan, Camat Sananwetan, dan Lurah Sananwetan.



Dengan adanya kehadiran Senkom Mitra Polri sebagai mitra, diharapkan kerjasama antara polisi dan masyarakat semakin erat dan sinergis. Program Jumat Curhat menjadi bentuk nyata dari upaya Polres Blitar Kota untuk mewujudkan pelayanan kepolisian yang lebih responsif dan bersahabat dengan masyarakat. Semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut dan membawa manfaat positif bagi keamanan dan kesejahteraan bersama di Kota Blitar.

GALERI FOTO PENGURUS PUSAT

.