Selasa, 08 Agustus 2023

Senkom Bersama Instansi Terkait Bersihkan Dermaga 3 Pelabuhan Benoa

Denpasar, 8 Agustus 2023 - Aksi luar biasa terjadi di Dermaga 3 Pelabuhan Benoa hari ini, saat lima anggota Senkom Mitra Polri bergabung dengan lembaga penegak hukum dan penanggulangan darurat dalam upaya bersama membersihkan dermaga dari tumpukan sampah laut.


Dalam semangat gotong-royong yang membara, peserta memakai pakaian kerja dan dengan tekun membersihkan Dermaga 3. Kapolsek KP3 Pelabuhan Benoa, Kompol Tri Joko, memimpin aksi ini dengan penuh semangat, mempererat ikatan kebersamaan.


Namun, ini bukan hanya tentang membersihkan dermaga. Pemeriksaan kesehatan gratis dilakukan, menawarkan pengukuran tekanan darah dan kadar gula darah bagi warga yang ikut serta. Selain itu, sosialisasi Aplikasi Polisi Banjar juga menjadi sorotan, menghubungkan masyarakat lebih dekat dengan pihak kepolisian.


Aksi kolaboratif ini bukan saja meninggalkan jejak kebersihan, tetapi juga jejak persatuan dalam menghadapi tantangan. Dermaga 3 Pelabuhan Benoa kini bersinar bersih dan aman berkat kerjasama tak tergoyahkan ini.

GALERI FOTO PENGURUS PUSAT

.