Kamis, 14 September 2023

Senkom Mitra Polri Kabupaten Tanjung Jabung Barat Gelar Muskab, Inilah Sosok Ketua Yang Akan Memimpin Lima Tahun Kedepan


Tanjabbar
 - Sentra komunikasi (Senkom) Mitra Polri Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) Ke-4 yang dilaksanakan dikediaman Ibu Marinem,

beralamat di Komplek Jalan Saudara 25, Tungkal Harapan Kuala Tungkal Kabupaten Tanjabbar Jambi, pada Rabu (13/9/2023).


Kegiatan Musyawarah Kabupaten Ke-4 Senkom Mitra Polri Tanjab Barat mengambil tema "Mewujudkan Senkom Mitra Polri Kabupaten Tanjab Barat yang P.R.I.M.A. (Profisional Responsif Inovatif Modern Akuntabel).


"Muskab kali ini di adakan serentak dalam bulan September di seluruh Kabupaten dan kota se-provinsi Jambi sesuai arahan dari ketua Propinsi Jambi Andi Susanta, S.E., ME," jelas Imron Fauzi selaku pembina Senkom Kabupaten Tanjab Barat.


Sementara itu, Suwardi Ketua Senkom Tanjab Barat mengatakan, kali ini kita Muskabnya tidak seperti tahun tahun yang lalu kita adakan secara sederhana sesuai arahan dari Dewan Pembina "Dana Sedikit Hasil Selangit, Istilahnya seperti itu," ucapnya sambil tersenyum. 

"Dengan Sederhana berarti hemat biaya, dan anggaran bisa di manfaatkan untuk kegiatan Senkom itu sendiri. Sebab banyak kegiatan-kegiatan yang telah di kerjakan oleh Senkom Tanjab Barat, mulai dari membantu kepolisian dalam kegiatan Kamtibmas, Pembagian sembako dan lain-lain." Pungkasnya.

Wakil Ketua Senkom Tanjab Barat Suhardi juga menjelaskan bahwa kegiatan Senkom di wilayahnya cukup padat dan banyak mengeluarkan anggaran.

"Selain itu juga Senkom Tanjab Barat juga aktif dalam pelestarian Hutan Lindung Gambut (HLG) Sungai Bram itam bersama Sangar Alam Delima(SAD),Polri dan lain-lain, ini merupakan berbuat baik kepada alam," tegasnya.

Adapun hasil Muskab dari 31 anggota yang hadir Suwardi sebagai calon Inkamben menang telak dengan mengumpulkan 19 suara. Menyisihkan para pesaingnya. Dengan demikian Suwardi menahkodai Senkom Tanjab Barat sampai tahun 2028.

Turut Hadir para Pembina Senkom Tanjab Barat dan utusan dari pengurus Propinsi Jambi.


Admin: s07ars

GALERI FOTO PENGURUS PUSAT

.