Senin, 11 September 2023

Terpilih Kembali Sebagai Ketua Senkom Kabupaten Sarolangun, Suyono Berharap Kerjasama Team Yang Solid

 


Sarolangun
 | Senkom Mitra Polri Kabupaten Sarolangun menghelat Musyawarah Kabupaten (Muskab) Ke-4 yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna (GSG) Nurussalam Sarolangun pada Minggu (10/09) kemarin.


Musyawarah Kabupaten Ke-4  Senkom Mitra Polri Sarolangun mengambil tema "Mewujudkan Senkom Mitra Polri Kabupaten Sarolangun yang PRIMA dan Berkarakter mendukung Sarolangun Sejahtera".

Muskab dihadiri oleh seluruh Dewan Pembina Kabupaten Sarolangun, serta diikuti oleh Pengurus Kabupaten, Pengurus Kecamatan dalam Kabupaten Sarolangun serta para tamu undangan.

Agenda musyawarah kabupaten Senkom Mitra Polri Sarolangun kali ini adalah pemilihan Ketua dan kepengurusan baru masa bhakti 2023 - 2028.

Pada akhirnya terpilih secara aklamasi, Suyono sebagai Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Sarolangun masa bhakti 2023 - 2028 yang juga merupakan Ketua pada periode sebelumnya.

Saat dimintai keterangan oleh awak media, Suyono berharap kerjasama team yang solid untuk kemajuan Senkom kedepannya.

"Senkom Mitra Polri Kabupaten Sarolangun tidak akan maju dan berkembang tanpa ada dukungan dari dewan pembina dan seluruh anggota Senkom Mitra Polri Kabupaten Sarolangun," harapnya.

"Dengan rendah hati kami meminta kerjasama dari seluruh anggota Senkom disetiap penjuru Sarolangun." tegasnya.(ali)


Admin: s07ars

GALERI FOTO PENGURUS PUSAT

.