Sabtu, 28 Oktober 2023

Sambut Kapolsek Baru, Senkom Hadiri Sertijab di Mapolsek Sungai Gelam


Muaro Jambi
 - Kepolisian Sektor Sungai Gelam menggelar acara Pisah Sambut Kapolsek Sungai Gelam dari Iptu Raden Deddy WG kepada Ipda Usaha Sitepu di Polsek Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi, Sabtu (28/10/2023).


Acara Pisah Sambut tersebut dihadiri oleh Camat Sungai Gelam Musliadi, Ketua Senkom Mitra Polri Sungai Gelam AR. Sholeh beserta Anggota, Ketua LAM Sungai Gelam, Ka. Puskesmas, para Kades se-Kecamatan Sungai Gelam, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama. 


Dalam sambutnya, Iptu Raden Deddy mengatakan dirinya merasa senang selama tugas di Sungai Gelam dan memohon do'a untuk ditempat tugas yang baru di Polsek Mestong. 


"Bagi saya waktu setahun tugas di Sungai Gelam sangat sebentar karena saya selalu merasa senang dan tidak ada dukanya, terimakasih atas dukungan bapak ibu selama ini, semoga kedepannya Sungai Gelam semakin maju dan berkembang," ujarnya


Sementara itu, Kapolsek Sungai Gelam Ipda Usaha Sitepu menjelaskan, Polsek Sungai Gelam tidak akan hebat tanpa dukungan masyarakat Sungai Gelam, dirinya memohon kerjasama untuk pengamanan Pemilu dan Karhutla. 


"Kepada bapak Camat dan masyarakat Sungai Gelam mohon bantuan dan dukungannya, sehingga kedepannya Harkamtibmas bisa terwujud di Sungai Gelam, Polsek punya masyarakat, masyarakat punya Polsek," pungkasnya


Di tempat yang sama, saat diwawancara oleh awak media, AR. Sholeh merasa sangat bangga Pernah dipimpin oleh seorang Kapolsek yang begitu merakyat dan perhatian pada masyarakat.

"Kami sangat kehilangan seorang pemimpin yang begitu merakyat dan care terhadap masyarakat Sungai Gelam, semoga di tempat yang baru selalu diberi kesehatan dan kesuksesan dalam karirnya." Jelasnya

"Selanjutnya, kami sangat siap dan akan mensupport pada Kapolsek yang baru sebagai Mitra beliau." Pungkasnya

Acara pun ditutup dengan penyerahan cinderamata dari tamu undangan dan makan bersama.


Admin: s07ars

GALERI FOTO PENGURUS PUSAT

.