Sabtu, 27 Januari 2024

Senkom Mimika Amankan Meriahnya Timika Night Run 2024 dalam Rangka Mimika Dance Carnival


TIMIKA - Ajang Timika Night Run (lari malam) yang dihelat di kota Timika, Papua Tengah, pada Sabtu (27/1/2024) malam, turut dimeriahkan dengan keterlibatan Tim Sentra Komunikasi (Senkom) Mitra Polri Kabupaten Mimika. Sebanyak 15 anggota Senkom dipercayakan untuk mengamankan acara tersebut yang merupakan bagian dari rangkaian perhelatan Mimika Dance Carnival (MDC) tahun 2024.


Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Mimika, Fadly Go'o, menjelaskan bahwa partisipasi anggotanya dalam pengamanan Night Run ini dilakukan untuk mendukung kelancaran dan keberhasilan acara sesuai permintaan penyelenggara. Menyadari bahwa Night Run merupakan perlombaan lari malam yang pertama kali digelar di Mimika, Fadly menegaskan bahwa bantuan pengamanan di setiap titik yang ditentukan menjadi suatu kebutuhan mendesak.


"Ya, betul penyelenggara Timika Night Run ini, yang digelar oleh Gelael, kami melibatkan anggota Senkom dalam membantu pengamanan demi kelancaran dan kesuksesan acara. Kegiatan ini merupakan bagian dari persiapan menyongsong Mimika Dance Carnival tahun 2024, sekaligus untuk memasyarakatkan olahraga lari kepada masyarakat Mimika," ungkap Fadly.


Lebih lanjut, Fadly mengungkapkan bahwa Selain berperan dalam pengamanan, Senkom juga turut serta sebagai peserta Night Run 2024. Beberapa anggota yang mendaftar sebagai peserta antara lain Fadly Go'o, H. Yopi Komara ST.,M.Ba, Taufiq Purwanta, Kavisa, dan Pelatih Senkom Kapten Inf. Sutarwo. Keikutsertaan ini menunjukkan komitmen Senkom dalam mendukung kegiatan positif di masyarakat sambil tetap menjalankan tugas kemanusiaan dan keamanan.(Mus)


GALERI FOTO PENGURUS PUSAT

.