Kamis, 11 Januari 2024

Senkom Mitra Polri Kabupaten Mimika Tingkatkan Sinergi dengan Kunjungan ke Mapolres, Kodim, dan Kejari


TIMIKA - Pengurus Senkom Mitra Polri Kabupaten Mimika yang baru dilantik untuk masa bakti 2022-2027 pada tanggal 26 Agustus 2023, terus menggalang sinergi dengan lembaga dan institusi terkait. Pada Kamis (11/1/2024), Ketua Senkom Fadly Go'o dan Wakil Ketua Achmadun melakukan kunjungan ke tiga lembaga strategis, yaitu Mapolres Mimika, Kodim 1710/Mimika, dan Kejaksaan Negeri Mimika.


Kedua pemimpin Senkom ini telah beberapa kali melakukan kunjungan ke tiga institusi tersebut. Diawali dengan kunjungan ke Mapolres Mimika, Pengurus Senkom diterima langsung oleh Kapolres Mimika, AKBP I. GEDE  PUTRA S.H., SIK., M.H, di ruang pertemuan Polres Mimika Mile 32 pada pukul 10:30 - 11:30 WIT.


Tak lama setelahnya, rombongan Senkom melanjutkan ke Kodim 1710/Mimika, disambut oleh Dandim Letkol Inf Dwi Cahyadi beserta Kepala Staf Kodim Mayor Inf Abdul Munir dan jajarannya pada pukul 11:30 - 12:00 WIT.


Kunjungan terakhir dilakukan di Kejaksaan Negeri Mimika, di mana Senkom disambut hangat oleh Kasi Intel Masdalianto.


Fadly Go'o menyatakan, "Ya, kita baru saja melakukan silaturahim dengan Kapolres Mimika, Dandim 1710/Mimika, dan Kejari Mimika. Diterima dengan baik, ini sekaligus menyerahkan laporan kegiatan tahunan Senkom Mitra Polri tahun 2023. Tujuan lainnya adalah untuk menjalin sinergitas kemitraan antara Senkom dan institusi terkait, dalam rangka mendukung mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Mimika. Semoga silaturahim dan sinergitas yang sudah baik antara Polres, Kodim, dan Kejaksaan Negeri terus terjaga," harapannya Fadly.(Mus)


GALERI FOTO PENGURUS PUSAT

.