Sabtu, 03 Februari 2024

Gerak Cepat Ketua Senkom Jaluko untuk Mewujudkan Pemilu Damai 2024


Muaro Jambi 
Ketua Sentra Komunikasi (SENKOM) Mitra Polri Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko) Kabupaten Muaro Jambi, Samidi yang terpilih sebagai Ketua Pengurus Harian Senkom Kecamatan Jaluko Periode 2023-2028 didampingi pengurus harian melakukan kunjungan kerja  pertamanya ke Polsek pada Jumat (02/02/2024).

Kehadiran Senkom diterima langsung oleh Kapolsek Jaluko AKP Ojak P. Sitanggang, S.H. serta Camat Jaluko Suharyanto S.H.I. dengan penuh keakraban.

Samidi  dihadapan Kapolsek mengungkapkan pihaknya siap berkomitmen untuk  tetap konsisten dalam membantu tugas polri terutama dibidang kamtibmas dan informasi sesuai tupoksi Senkom.

"Kami berkomitmen untuk terus membantu tugas Polri terutama dibidang kamtibmas dan informasi sesuai tupoksi Senkom terutama menjelang pelaksanaan pemilu 2024," ucap Samidi.

"Untuk itu, guna kelancaran Senkom dalam membantu tugas-tugas Polri, Senkom Jaluko juga senantiasa membutuhkan bimbingan serta arahan dari Kapolsek." Harapnya.

AKP  Ojak P. Sitanggang, S.H. selaku Kapolsek Jaluko menyampaikan terimakasih kepada Senkom Jaluko yang sudah mau silaturahmi dan menyampaikan niat baiknya  untuk membantu tugas Polri.

"Terimakasih kepada senkom yang sudah mau membantu dan berniat baik untuk membantu Polri
dalam melaksanakan tugas-tugas Polri," ucap Kapolsek.

Demikian juga harap Camat Jaluko, atas nama pemerintah kecamatan pihaknya berharap agar Senkom dapat terus bermitra dengan kepolisan dan pemerintahan kecamatan.

"Saya atas nama pemerintah Kecamatan Jaluko berharap semoga Senkom dan Polri bermitra dengan baik dan terus bekerjasama dalam membantu pemerintah," ucap Suharyanto.

Silaturahmi tatap muka dalam rangka kunjungan kerja Senkom ini ditutup dengan foto bersama dan penyerahan cinderamata jam dinding berlogo Senkom Mitra Polri.(Romli)



Admin: ars

GALERI FOTO PENGURUS PUSAT

.