Senin, 12 Februari 2024

Ini Baru Keren! Ketua Senkom Kotabaru Dapat Hadiah Umroh Langsung dari Kapolres, Bikin Terharu!

Senkom Kotabaru Raih Hadiah Umroh dari Kapolres, Ketua Senkom Mitra Polri Kotabaru Memet Wahyudi Berangkat ke Tanah Suci


Kotabaru - Kembali meraih prestasi gemilang, Senkom Kabupaten Kotabaru dipuji atas partisipasi aktifnya dalam kegiatan Pos Pam Lilin Intan. Penghargaan ini datang dari Kapolres Kotabaru, AKBP Dr. Tri Suhartanto, SH, MH, M.Si.


Tidak hanya itu, dalam sebuah kejutan menggembirakan, Ketua Senkom Kotabaru, Memet Wahyudi, diberikan hadiah berupa kesempatan untuk melaksanakan ibadah umroh di tanah suci Mekah.


Kapolres menyampaikan kabar baik tersebut secara spontan saat memimpin apel pergeseran pasukan pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di destinasi wisata Taman Siring Laut, pada hari Senin (12/2).


Pemberian hadiah umrah ini dianggap sebagai penghargaan atas dedikasi dan loyalitas Memet Wahyudi selama bertahun-tahun dalam melayani masyarakat Sa Ijaan melalui institusi Senkom Mitra Polri Kotabaru.


"Sungguh, itu adalah rezeki dan panggilan dari Allah SWT untuk berangkat ke Tanah Suci. Saya hanya menjadi perantara. Insyaallah, mereka akan berangkat bersama jemaah lainnya, setelah pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2024, sekitar tanggal 20 Februari 2024 mendatang," ujar Tri.


Keprihatinan yang mendalam dirasakan Memet Wahyudi yang telah mengabdikan dirinya selama 18 tahun dalam Senkom Mitra Polri Kotabaru. Terharu mendapatkan hadiah umrah dari Kapolres, yang juga merupakan pemegang komando di jajaran Polres Kotabaru.


Kehadiran hadiah umrah tersebut menjadi luar biasa karena diberikan secara tiba-tiba dan tanpa pemberitahuan sebelumnya.


"Tentu saja, saya sangat terkejut dan bahagia ketika tiba-tiba diberangkatkan umrah ke Tanah Suci oleh Kapolres. Semoga beliau selalu sehat, diberikan kelancaran rezeki, dan meraih kesuksesan dalam karirnya," ungkap Memet sambil menyeka air mata.


Selain kepada Memet, Kapolres juga memberikan hadiah umrah kepada Babinsa Koramil 08 Pulau Laut Utara, Makodim 1004/Kotabaru, Sersan Satu Yuli Wandono (57) yang telah mengabdi selama 32 tahun.


Penerima hadiah umrah lainnya adalah Hamka. Pria berusia 57 tahun tersebut telah berbakti sebagai abdi negara di instansi Satpol PP selama 32 tahun.(Rel)


GALERI FOTO PENGURUS PUSAT

.