Minggu, 18 Februari 2024

Pengurus Senkom Mimika Mendampingi Kunjungan Kaskogab Wilhan III ke PT. Freeport Indonesia


Mimika - Pengurus Senkom Mitra Polri Kabupaten Mimika, La Ode Novian Ashara Amd.,Tech, yang juga Anggota Bidang Publikasi Hubungan Masyarakat dan Antar Lembaga (BID PHMAL) Senkom, mendampingi rombongan Kaskogab Wilhan III dalam kunjungannya ke Tambang PT. Freeport Indonesia di Papua Tengah pada Minggu, 18 Februari 2024.


Rombongan tersebut terdiri dari berbagai tokoh penting, antara lain Marsda TNI Deni Simanjuntak (Kaskogab Wilhan III), Brigjen TNI Muh. Nasrullah Nasution (Asintel Kogabwilhan III), Brigjen Mar. TNI Freddy Jhon Pardosi (Asren Kogabwilhan III), Kolonel Kusnedi, Letkol Mar Budi (Pabanops Kogawilhan III), Mayor Inf Habli (Kasipam Satgas Obvitnas), Kapten Chb Eliazer (Danramil Tembagapura), Lettu Mar Ainun, Lettu Adi Syam (Danki Pos Banti Yonif 116), Letda Inf Askar (Danpos Mandala Tb Pura), dan Letda Inf Syadam (Pasiops Amole TNI).


Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya untuk memperkuat kerjasama antara pihak militer dan tambang dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. La Ode Novian Ashara Amd.,Tech, sebagai pengurus Senkom Mitra Polri Kabupaten Mimika, turut aktif dalam mendukung kerjasama ini, menunjukkan komitmen Senkom dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Papua Tengah.(Muslimin)


GALERI FOTO PENGURUS PUSAT

.