Selasa, 20 Februari 2024

Peresmian 11 Gedung Kantor Baru Pemda Mimika Dihadiri Pengurus Harian Senkom Mitra Polri



Timika, Papua - Pengurus Harian Senkom Mitra Polri Kabupaten Mimika turut hadir dalam acara peresmian 11 gedung kantor baru yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mimika. Acara yang diawali dengan ibadah KKR tersebut berlangsung di halaman Kantor Pusat Pemerintah (Puspem) Kabupaten Mimika Papua Tengah, pada Selasa, (20/2/2024).

Dalam sambutannya, Bupati Mimika, Eltinus Omaleng, menyampaikan bahwa sebelas gedung baru yang dibiayai oleh Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Mimika telah selesai dibangun. Pembangunan gedung-gedung ini bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Saya optimis dengan gedung baru, kinerja Bapak/Ibu Kepala Dinas akan semakin meningkat, dan memberikan sumbangsih yang sejalan dengan Visi-Misi Kepala Daerah,” ujar Bupati Omaleng.

Ia juga menekankan bahwa peresmian gedung-gedung ini diawali dengan ibadah KKR sebagai bentuk rasa syukur Pemkab Mimika kepada Tuhan atas segala hal yang telah diberikan di Tanah Mimika.


Acara peresmian ini dihadiri oleh sejumlah tokoh dan pejabat terkait, termasuk Pengurus Harian Senkom Mitra Polri Kabupaten Mimika yang turut memberikan dukungan dalam upaya pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat Mimika.(Muslimin)


GALERI FOTO PENGURUS PUSAT

.