Senin, 05 Februari 2024

Senkom Bersinergi Dengan TNI Membantu Renovasi Kantor Koramil

Komitmen Senkom Dalam Pengabdian Dengan 3 Klaster Bersinergi Dengan TNI


Karanganyar - Komitmen Senkom Mitra Polri dalam menjalankan pengabdian tak kenal lelah. Kali ini, mereka kembali menunjukkan kepedulian dengan bergandengan tangan bersama TNI dalam membantu renovasi kantor Koramil.


Dalam upaya menjaga Kamtibmas, menangani bencana, serta memperkokoh semangat Bela Negara, Senkom telah membentuk tiga klaster pengabdian yang telah menjalin kerja sama dengan Polri, Basarnas, dan TNI.


Kegiatan kali ini terjadi di kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, pada Senin, 5 Februari 2024. Empat anggota Senkom dari kecamatan Jatipuro turut serta dalam renovasi kantor Koramil 14/Jatipuro.


Sukamto, SP, Ketua Senkom Mitra Polri Kecamatan Jatipuro, menyampaikan komitmen untuk senantiasa menjaga hubungan baik dengan Forkompinca Kecamatan Jatipuro. Dia menekankan kesiapan Senkom untuk memberikan bantuan saat diminta.


"Ini adalah salah satu bukti nyata dari komitmen kami. Setelah berkoordinasi dengan Danramil Jatipuro, Kapten Cpl Bambang Sapto Putro pada Minggu, 28 Januari 2024, bahwa kantor Koramil akan direnovasi, Senkom langsung turun tangan untuk membantu," ujarnya.


"Dengan semangat 'siaga saat aman, ada saat dibutuhkan', kami langsung memerintahkan empat anggota Senkom Jatipuro untuk turut serta dalam pengerjaan renovasi kantor Koramil," tambahnya.


Danramil 14/Jatipuro, Kapten Cpl Bambang Sapto Putro, mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas kontribusi Senkom dalam proses renovasi. Dia berharap kebaikan yang telah dilakukan akan mendapat balasan yang berlipat dari Allah SWT.


"Saya mohon maaf atas keterlambatan kedatangan karena ada rapat koordinasi kunjungan dari Pangdam. Namun, kami sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan," tutupnya. (Ghoni)


GALERI FOTO PENGURUS PUSAT

.