Kamis, 07 Maret 2024

Peresmian Kantor Sekretariat Senkom Mitra Polri Panakkukang, Makassar: Sukses Digelar dengan Meriah


Makassar - Peresmian Kantor Sekretariat Senkom Mitra Polri di Kecamatan Panakkukang, Makassar, berlangsung meriah pada Kamis (7/3/2024) pagi. Acara tersebut dipandu oleh master of ceremony (MC) Ilmaddin Husain SPd dengan lancar dan penuh semangat.

Dalam sambutannya, Camat Panakkukang Muhammad Ari Fadli SSTP mengapresiasi kehadiran para tokoh masyarakat dan ormas dalam acara tersebut. Ia juga menekankan pentingnya peran Senkom Mitra Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.


Salah satu momen menarik dalam acara tersebut adalah atraksi pencak silat dari pendekar Persinas Asad yang menghibur para tamu undangan. Setelah itu, dilanjutkan dengan demonstrasi penggunaan aplikasi Senkom Digital Communication (SDC) oleh Ketua Senkom Kecamatan Panakkukang La Sada, yang memungkinkan komunikasi dengan personel di daerah lain.


Ketua Senkom Provinsi Sulsel Ir Usman Jarre dan para Ketua Senkom lainnya juga turut hadir dalam acara tersebut, menunjukkan dukungan mereka terhadap peresmian kantor baru Senkom Mitra Polri di Makassar. Acara ditutup dengan pengguntingan pita, penandatanganan prasasti, serta penyerahan plakat kepada Tripika sebagai tanda dimulainya operasional kantor baru tersebut.(Ilmadin)

GALERI FOTO PENGURUS PUSAT

.