Jumat, 28 Juni 2024

Senkom Mitra Polri Purwantoro Berikan Ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada Polsek Purwantoro


 Purwantoro, Wonogiri - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Pengurus Harian Senkom Mitra Polri Kecamatan Purwantoro, Kabupaten Wonogiri melakukan silaturahim ke kantor Polsek Purwantoro pada hari ini ( jum'at, 28 Juni 2024) . Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara kepada jajaran Polsek Purwantoro.



Acara silaturahim ini diawali dengan penyerahan ucapan selamat Hari Bhayangkara dan dilanjutkan pemasangan banner ucapan selamat di depan kantor Polsek Purwantoro. Ketua Senkom Mitra Polri Kecamatan Purwantoro, Wanto , dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada jajaran Polsek Purwantoro atas dedikasinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta bisa saling terus bersinergi di wilayah Kecamatan Purwantoro khususnya.

Kapolsek Purwantoro, IPTU Nugroho Setyo Hartono.SH, dalam kesempatan ini diwakili oleh Kanit Provos Polsek Purwantoro, AIPTU Sutrisno,menyambut baik kunjungan Senkom Mitra Polri dan mengucapkan banyak terima kasih atas ucapan selamat Hari Bhayangkara. Beliau juga berharap agar Senkom Mitra Polri dan Polsek Purwantoro dapat terus berkoordinasi dan bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Purwantoro.




"Kami berharap Senkom Mitra Polri dapat terus menjadi mitra strategis bagi kepolisian dalam menjaga Kamtibmas. Informasi sekecil apapun tentang Kamtibmas dari Senkom Mitra Polri akan sangat membantu kami dalam mencegah dan menangani tindak kriminalitas," ujar Kanit Provos AIPTU Sutrisno.

Silaturahim ini diharapkan dapat mempererat hubungan dan sinergi antara Senkom Mitra Polri dan Polsek Purwantoro dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Purwantoro. Sehingga, masyarakat di Kecamatan Purwantoro dapat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitasnya. (WAX)

GALERI FOTO PENGURUS PUSAT

.