Sabtu, 01 Juni 2024

Senkom Mitra Polri Kec.Purwantoro Hadiri Undangan Upacara Hari Lahir Pancasila

 



  Purwantoro, 1 Juni 2024 - Sebanyak 11 anggota Senkom Mitra Polri Kecamatan Purwantoro, Kabupaten Wonogiri, turut meramaikan upacara peringatan Hari Lahir Pancasila pada tanggal 1 Juni 2024. Acara yang digelar di halaman kantor camat Purwantoro tersebut dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk tokoh-tokoh lokal dan anggota kepolisian.




Dalam upacara tersebut, inspektur upacara memberikan amanat dengan tema "Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa menuju Indonesia Emas 2045". Amanat tersebut menegaskan pentingnya nilai-nilai Pancasila sebagai landasan utama dalam mempersatukan bangsa dan mencapai cita-cita Indonesia menjadi negara emas pada tahun 2045.


Sekcam Purwantoro, dalam tanggapannya, menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran dan dukungan yang diberikan oleh anggota Senkom Mitra Polri. Ia mengapresiasi kesigapan dan kekompakan anggota Senkom dalam menghadiri acara tersebut tepat waktu, yang menunjukkan keseriusan dan kesetiaan mereka terhadap nilai-nilai Pancasila sebagai landasan bangsa.


Partisipasi aktif anggota Senkom Mitra Polri dalam meramaikan acara peringatan Hari Lahir Pancasila di Kecamatan Purwantoro ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya untuk turut serta dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia melalui pengamalan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

GALERI FOTO PENGURUS PUSAT

.