Rabu, 24 Juli 2024

SENKOM Kec.Kismantoro Wonogiri

 Kismantoro, Wonogiri Pengurus Harian Senkom Mitra Polri Kecamatan Kismantoro, Kabupaten Wonogiri melakukan silaturahim ke kantor Polsek Kismantoro dan Koramil 20/Kismantoro pada hari ini ( Rabu, 24 July 2024) .




Acara silaturahim di kantor Polsek dan Koramil 20/Kismantoro. Ketua Senkom Mitra Polri Kecamatan Kismantoro, Amin , dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada jajaran Polsek dan Koramil 20/Kismantoro atas dedikasinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta bisa saling terus bersinergi di wilayah Kecamatan Kismantoro khususnya.


Kapolsek Kismantoro menyambut baik kunjungan Senkom Mitra Polri dan mengucapkan banyak terima kasih Beliau juga berharap agar Senkom Mitra Polri dan Polsek, Koramil 20/Kismantoro  dapat terus berkoordinasi dan bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Kismantoro


Silaturahim ini diharapkan dapat mempererat hubungan dan sinergi antara Senkom Mitra Polri dan Polsek juga Koramil 20/Kismantoro dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Kismantoro. Sehingga, masyarakat di Kecamatan kismantoro dapat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitasnya.





GALERI FOTO PENGURUS PUSAT

.