Senin, 16 September 2024

Senkom Mitra Polri Kabupaten Bojonegoro Sukses Gelar Muskab 4 Tahun 2024, M. Ridwan Kembali Terpilih sebagai Ketua

Senkom Mitra Polri Kabupaten Bojonegoro sukses menggelar Muskab 4 tahun 2024 dengan tema peningkatan SDM inovatif dan responsif guna mewujudkan Kamtibmas kondusif. M. Ridwan, S.T kembali terpilih sebagai Ketua.

Bojonegoro - Senkom Mitra Polri Kabupaten Bojonegoro sukses menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) ke-4 tahun 2024 yang berlangsung pada Senin, 16 September 2024, di Aula Pondok Pesantren Al Hikmah, Bojonegoro. Kegiatan ini mengusung tema “Meningkatkan SDM yang Inovatif, Responsif, dan Berkarakter untuk Mewujudkan Kamtibmas Kondusif dalam Bingkai NKRI.”

Acara tersebut dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Bojonegoro AKP Fatkhur Rahman, S.H., yang memberikan arahan tentang keamanan PAM Swakarsa, serta Ketua Senkom Jawa Timur Ir. H. Maun, M.T., yang menjelaskan MoU 3 klaster Senkom Mitra Polri. Ketua Senkom Kabupaten Bojonegoro, M. Ridwan, S.T., yang menjadi calon tunggal, kembali terpilih sebagai ketua untuk masa bakti 2024-2028.

Muskab ini dihadiri pula oleh tokoh-tokoh penting, seperti Kapolsek Balen, Babinsa, dan Kepala Desa setempat, serta organisasi masyarakat LDII dan Persinas ASAD. Acara ditutup dengan penyerahan pataka kepada ketua terpilih dan sesi foto bersama.(AIG)



GALERI FOTO PENGURUS PUSAT

.